Vivo T2x Resmi Rilis, Bawa Baterai Jumbo dan Dimensi 1300

Setelah beberapa bocoran, akhirnya Vivo T2x resmi diungkap ke publik. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai jumbo 6.000 mAh dan chipset Mediatek Dimensity 1300.

Ini adalah catwalk dapur terbaru Mediatek berdasarkan sistem manufaktur 6nm TSMC. Perusahaan mengklaim bahwa chipset terbaru menawarkan efisiensi daya yang sangat baik sambil menawarkan kinerja tinggi untuk game mobile kasual.
Baca juga

Sopir moge viral mengundang anak laki-laki untuk mengobrol di pinggir jalan dan memberikan uang saku sebelum pergi
Cek kode penukaran FF Max pada 15 Juni 2022, kamu bisa mendapatkan item legend dan loot box
Sony memperkenalkan 3 lensa E-mount sudut lebar APS-C baru di Indonesia. Berikut adalah fitur-fiturnya
Google Maps mulai memberikan informasi tarif tol, sudah ada di Indonesia
Investasi Telkomsel di Goto berpotensi memajukan industri

Vivo T2x menampilkan chipset Dimensity 1300 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4X 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 256GB.

Perangkat ini memiliki layar IPS LCD 6,58 inci dengan kecepatan refresh hingga 144 Hz. Fitur layar lainnya termasuk kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz, peredupan DC, cakupan ruang warna DCI-P3, kecerahan puncak 650 nits dan dapat turun hingga 1 nits saat perangkat berada di lingkungan yang gelap.

Vivo T2x mengemas baterai jumbo 6.000mAh yang diklaim mampu memutar video hingga 20 jam. Ada fitur pengisian daya flash 44W yang dapat mengisi daya dari 0 hingga 50 persen dalam 30 menit.
Ukuran chipset 1300. (MediaTek)

Pengaturan kamera ganda Vivo T2x mencakup lensa utama 50 MP dan sensor makro 2 MP. Perangkat ini telah dilengkapi dengan motor getaran sumbu linier baru, yang dapat memberikan pengalaman seperti unggulan pada perangkat.

Vivo tidak menyebutkan apakah memiliki motor sumbu Z atau sumbu X. Bagian belakang perangkat adalah lapisan matte yang dibuat dengan Teknologi AG Glass. Vivo T2x akan hadir dalam dua pilihan warna yakni Mist Blue dan Mirror Black.
Vivo T2x resmi diluncurkan dengan baterai jumbo. (Vivo Cina)

Harga Vivo T2x dengan varian penyimpanan terendah (8GB/128GB) adalah 1.699 yuan atau Rp 3,7 juta. Model dengan penyimpanan tertinggi (8GB/256GB) bisa dibanderol dengan harga 1.799 yuan atau bisa dibeli dengan harga Rp3,9 juta. Vivo T2x akan memiliki penjualan terbatas di Cina dan belum diumumkan dalam hal ketersediaan global, termasuk Indonesia.

Sumber :

Rate this post

Ini Keseruan Telkomsel Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022

Telkomsel menyambut momen Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (NARU) dan secara konsisten memperkuat perannya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia dengan mengajak...
jokolono
1 min read

Pre-order Infinix INBook X2 Intel Core i3 hingga 15…

Seri laptop INBook kini hadir dengan model baru. Kali ini brand yang berorientasi pada anak muda Infinix menghadirkan INBook X2 dengan varian Intel Core...
jokolono
1 min read